Bible Study - Les Kitab Suci - Les Alkitab
 
 
 
 

Y. Samiran. SCJ

 

Ikuti Jalan SalibJalan Salib

Bible Study Pengumuman

Kirim Ke Printer Undang teman untuk Bible Study


Studi Alkitab Online dapat kami sediakan berikut jadwal, fasilitas dan materinya atas berkat dan kebaikan Yth, Rm. Y. Samiran. SCJ yg telah bersedia untuk menyediakan waktu dari kian banyak kesibukannya khusus untuk forum Studi Alkitab Online ini.

Format studi alkitab kami jelaskan secara singkat.

1. Gunakan alkitab Katolik (sebaiknya edisi pastoral) yg berjudul "Kitab Suci Komunitas Kristiani, edisi pastoral Katolik" Terbitan Obor dengan Nihil Obstat dan no ISBN 979-565-270-2. Bagi yg tidak memiliki KS tsb, bagaimanapun alkitab yg komplit dengan deuterokanonika dapat berguna. Kemudian pada menu Ekaristi terdapat juga alkitab online yg komplit dengan konkordatnya (pencari kata).

2. Berdoalah sebelum/ sesudah mengikuti dan setiap memulai Studi atau membaca Alkitab.

3. Sementara saya akan memberikan masukan mengapa Yesus mengajar dengan "Perumpamaan" = Parable.

Mat 13:3
Ia berbicara kepada mereka dengan perumpamaan mengenai banyak hal..

Seperti pelajaran no. 1 yg berjudul "Pukat Penangkap Ikan" No.1 saya sajikan sebagai pendahulu atau intro dari studi kita bersama.

4. Jadwal dan materi berikutnya akan saya adakan seminggu satu kali. Bila ada yg terlambat mengikutinya dapat melihat dan menyusul mulai dari no. 1 dst. Bila perlu menanyakan mengenai tulisan2 yg lampau silahkan menulisnya pada thread dan bagian tulisan tsb.

5. Untuk sementara keanggotaan Studi Alkitab disediakan untuk anggota yg register pada link berikut KLIK Untuk REGISTER. Di hari depan mungkin akan kami intergrasikan anggota Forum Terbuka dengan Studi Alkitab Online. Harap menggunakan e-mail yg benar untuk konfirmasi kehilangan password dihari depan.

Selamat bergabung dan selamat mengikutinya.

Salam dan doa

Tony. B
Dikirim Tgl 13 04 May 2005 oleh Rm. Y. Samiran. SCJ

  Register agar anda dapat ikut mengirimkan komentar anda





Nama:
E-mail: (perlu diisi)
Smile: smile wink wassat tongue laughing sad angry crying 

| lupakan