Pengumuman

 

Dalam rangka merayakan Yubile 80 th Kolese Kanisius antara lain akan diselenggarakan novena dengan tema : Ciri-ciri pendidikan Yesuit di lembaga pendidikan Yesuit.
Agenda dibawah ini, silahkan bergabung

NOVENA YUBILE/80 YH KOLESE KANISIUS
(hari Jumat mulai pk 18.00 di kapel Kolese Kanisius)

Jumat, 7 Sept 2007
"PENDIDIKAN YESUIT MENGIAKAN DUNIA"
M.Syamsul Wanandi SJ
E.Baskoro P.SJ
I.Sumarya SJ


Proposal Pembangunan Ruang Penginapan yang direncanakan Panitia Pengelola Gua Maria Sendang Waluya Jatiningsih, bisa dilihat di http://ruanginap.blogspot.com

Syalom
Rm. A. Luluk Widyawan, Pr


Januari 2007


Umum


Semoga pada zaman ini, yang sayangnya ditandai oleh pelbagai lakon kekerasan, para gembala Gereja dengan tekun-setia menunjukkan jalan ke arah perdamaian dan kesaling-pengertian di antara manusia.


Misi


Semoga Gereja di Afrika semakin mantap menjadi saksi yang otentik dari Injil Kristus, dan kukuh-teguh memperjuangkan rekonsiliasi dan perdamaian di setiap bangsa.


Indonesia


Semoga Gereja di Indonesia menunjukkan komitmen yang lebih jelas dan pro-aktif dalam mewujudkan kehidupan berbangsa dan bernegara di Bumi Pertiwi.



KEBUTUHAN BIAYA PEMASANGAN AC

DI KAPEL KANISIUS



A. INSTALASI AC
1. Panel AC di R.Sakristi Rp. 4.500.000,-

2. Kabel 4x 50 mm Supreme 85 m @ Rp.200.000,- Rp. 17.000.000,-

Kabel 4x6 mm Supreme 4x6 mm 180 m @ Rp.26.000,- Rp. 4.680.000,-


Berita kepada Kawan ,


Bapak/Ibu/Sdr/I yang terkasih dalam Kristus,

Jika suatu hari Anda lewat jl Lampersari semarang, di belakang pasar Peterongan, Anda akan melihat sebuah gereja tua. Dibangun dari bekas sebuah gudang beras , sumbangan seorang umat. Gereja itu didirikan tahun 1969 dan diberi nama pelindung yang indah, MATER DEI artinya Bunda Allah.


Telah wafat pada hari Kamis, 06 April 2006 jam 01.15 di RS Abdi Waluyo, Jakarta: Mgr.Loginus da Cunha, Uskup Agung Ende. Misa Requiem akan diadakan pada pukul 18.00 WIB di Gereja Katedral Jakarta. Jum'at pagi jenazah diterbangkan ke Ende dan rencana pemakaman di Ende: Senin, 10 April 2006


Mutiara renungan:

Seseorang yang berkeluarga memiliki tiga kewajiban yang harus dipenuhi berkaitan dengan anggota keluarganya:
1) Kasih, yang berarti bahwa dia harus memperlakukan mereka sebaik-baiknya, tahan dengan ketidaksempurnaan mereka, membantu mereka untuk mengatasi kelemahan-kelemahan mereka;
2) Keadilan, yang berarti bahwa dia harus memberi makan dan menghargai mereka;
3) Agama, yang berarti bahwa dia harus mengilhami mereka untuk menghayati hidup saleh melalui apa yang dia katakan dan kerjakan.


Sebelum 1 2 3 4 Berikut