Kesaksian

 


Mengapakah Yesus ketika hadir didunia tidak menciptakan damai dimuka
bumi waktu itu, sehingga kita lahir sekarang boleh mewarisi damai Allah yang terjanji ...
Mengapa pula perlu kedatangan-NYA untuk kedua kalinya sebagai Raja
Damai sebelum
meremukkan, melempar "penghujat" dalam kegelapan tempat dimana
gemeretak gigi
amarah.



Heee.......lagi lagi polemik Keselamatan...........
Banyak orang alergi, suka, takut, tidak peduli....dengan masalah Keselamatan ini....
Memang benturan banyak sekali....begitu topik ini di angkat.........
Berputar putar di tempat......seakan topik ini tak kunjung selesai.......
wink tongue


Seorang pelukis sedang mengerjakan suatu lukisan tentang perjamuan terakhir, dia sudah menyelesaikan semua figurenya kecuali figure Yesus dan Yudas. Kemudian dia mulai mencari orang dengan wajah yang memancarkan Yesus.
Tak begitu sulit pencariannya, ...........


Duh Gusti Allah...... sad sad

Beberapa hari yang lalu......saya sempat sedih sekali............
Bapa....pasti tau kenapa.....
Tapiii.......
Surprise.............cuma dalam bilangan setengah hari saya kembali ceria lagi...
Wahhhhhh......kenapa yah.....
Ada apa gerangan.....???
Saya bertanya tanya dalam hati kebingungan?


Hari jumat dan sabtu gua ngga tidur sampe minggu siang sepulang dari gereja. Jadi elu bisa bayangin deh ngantuknya gua. Gimana sih kalau kita kurang tidur, mata keset ngga bisa melihat cahaya atau sinar2 kuat ......


Aku percaya rahmat panggilan itu ada, tinggal tanggapan dari orang yang menerimanya. Ini adalah kisah ttg panggilan Tuhan terhadap bapakku yg terjadi jauh sebelum ada aku. Baru sekarang aku post kan untuk rekan?, semoga bermanfaat.


Nyawaku tidak jadi melayang sia-sia di tangan mereka yang tak mengerti
bahwa aku baru saja "bisa berjalan sendiri" sad


Sebelum 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 Berikut