Kesaksian

 

Sepenggal ayat yang sangat sulit bagi saya untuk memahaminya. Mungkin saya salah merefleksikan, tetapi biarlah hal ini menjadi kesaksian hidup saya untuk dapat semakin setia dalam setiap perkara.


Beberapa hari yang lalu saya berkunjung ke Yogyakarta dan sekitarnya, salah satu tujuannya untuk berziarah ke beberapa Goa Maria. Pagi-pagi benar saya meninggalkan Ibukota menuju Yogya dengan harapan salah satunya bisa berdoa dengan khusuk di tempat ziarah tersebut dengan latar alam yang masih asri.


Kisah ini merupakan penggalan biografi ibu saya dan terjadi sudah cukup lama, yaitu kurun waktu th 1983 - 1986. Namun terlalu sayang utk dipendam hanya dalam lemari ingatan, mk saya pun tergerak utk menuliskannya dalam milist ini.


MIMPIKU DI PALUNGAN

Kudengar seruan itu,
gaduh membuyarkan mimpiku.....
Marilah kita pergi ke Betlehem
untuk melihat apa yang terjadi di sana,
seperti yang diberitakan Tuhan kepada kita....


Salam sejahtera bagi anda sekalian.

Nama asli saya adalah Stefan. Saya lahir di surabaya tgl 6 November tahun 1991. Saya lahir di lingkungan Islam yang taat. Saat ini saya hidup di Malang.



Saya menikah 6 tahun tapi belum dikaruniai anak. Maret 2009 saya ikut program bayi tabung di Malaysia dan dihasilkan 7 embrio, dimana 2 dimasukkan dan 5 disimpan (freezing).


Salam damai dalam kristus sedulur2ku di ekaristi.org

BENER2 SAYA MINTA MAAP KARENA TULISAN MORAT MARIT DARI APA YANG BERKELEBATAN DALAM BENAK SAYA INI. TERLEPAS DARI KESEMERAWUTAN YANG SUDAH TERLANJUR SAYA HATURKAN,



Sebelum 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 Berikut