Kesaksian

 


Anak itu itu termangu diam......memandang foto
orang tuanya yang membesarkannya dan membimbing
dengan sepenuh cinta kasih..........Tatkala mendapati
orang tuanya juga mempunyai kekurangan dan dosa....
Sulit untuk menerima kenyataan kenapa dia tidak mendapat
orang tua yang seperti Malaikat saja??
sad crying



Ini kisah pengalaman saya. Dalam rangka mengumpulkan apapun yang dapat berguna untuk anak-anak miskin, saya menghubungi rekan-rekan yang baik. Ada dua keluarga yang membongkar gudangnya, lemarinya dsb untuk mengeluarkan barang-barang yang sudah tak dipakai oleh keluarga untuk disumbangkan kepada saya. Saya menerima sumbangan banyak dus dengan isi aneka macam. Waktu saya membuka salah satu dus, ada boneka Barbie yang cantik tapi kedua kakinya telah hilang.



khususya bagi temen-2 yang mengalami kehilangan pekerjaan, kesulitan mendapat pekerjaan, lamaran kerjanya ditolak, dan problem-2 sejenisnya. Bersabarlah.
Dan tetap yakin akan kuasa Tuhan.



Kemarin ketika Trihari suci aku merasa sangat bahagia, apalagi setelah kucium salib suci-Mu...perasaan syukur dan haru akan betapa baiknya Tuhan menjadi satu.
Tapi sekarang perasaan itu udah memudar hehehehe dimana gerangan rasa itu...baru sehari berlalu...betapa labilnya imanku...padahal sering aku ucapkan Tuhan aku mencintaiMu dengan segenap hati dan jiwaku...mungkin harus aku tambahi ya dengan keterbatasanku hehehe
Tapi aku tahu dia akan selalu mencari aku saat aku hilang, mengangkat aku saat aku jatuh, menggendongku saat aku berbeban berat, dan menyelamatkan aku yang berdosa ini.
Tuhan ampuni aku..Tuhan dengan segala kelemahanku ini tapi sungguhku tulus ingin mencintai-Mu.



Waktu bergulir........terus ........
Tak tertahan oleh badai Tsunami sekalipun.........
Bolehkah aku mengandai andai?
Meski tak akan pernah mendapat jawabannya.........
Terlebih selagi masih di dunia fana..........

sad sad



Jalanan di Jakarta baru saja di guyur hujan deras, cuaca masih dingin menjelang malam saat aku berjalan dalam gerimis sepulang dari bekerja, kadang-kadang aku rindu juga untuk jalan sendiri sekedar melihat dari jauh riuhnya kebisingan kota seperti saat ini sesekali aku musti menghindari cipratan genangan air akibat melintasnya mobil yang sepertinya tidak tau diri dengan nasib pejalan kaki tanpa trotoar yang kadang musti berebut tempat dengan pengendara motor yang menjadikan trotoar sebagai gang sempit menghindari kemacetan jalan.



Setelah sekian lama kebersamaan kita teman.......
Susah dan senang mengisi hari hari kita di cyber.........
Kadang kita isi dengan canda.............
Kadang juga diskusi yang serius............dan tegang.......
Boleh jadi ada yang tersenyum culas dan nyinyir..........
Tapi malah membuat kita menjadi teman yang makin erat......
laughing smile


Sebelum 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 Berikut