Kesaksian

 


Gianna Jessen

Testimony of abortion survivor Gianna Jessen before the Constitution Subcommittee of the House Judiciary Committee on April 22, 1996.

My name is Gianna Jessen. I am 19 years of age. I am originally from California, but now reside in Franklin, Tennessee. I am adopted.


Sapaan lewat email…kuterima beberapa hari yang lalu…
Terima kasih sahabat…
Karena kesibukan kita…
Akupun tak tau…bagaimana kabarmu?
Baik baik saja bukan?


Dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus....Amin.

Perkenalkan saya seorang gadis berumur 28 tahun bersuku Minang.
Saya dibaptis Paskah 2006 dengan nama Agnes. Saya ingin menceritakan perjalanan imam saya dan pergulatan batin yang saya alami sekarang terutama dengan mama yang sampai saat ini menentang iman saya dan menghendaki saya kembali menjadi muslim.


Sewaktu aku kecil ... sering aku berkhayal punya teman2 yg baik ... yg mengerti aku ketika aku dimarahi mama & papa ...

Semenjak kelas 3 SD rambut ku berubah jadi keriting & jelek ... banyak teman yg mengejek aku ... hal ini terus sampai aku SMA ... (menurut teman2ku aku orang aneh karena gak ada 'chinese' dgn rambbut keriting)
Hal ini membuatku makin sedih .. walau aku punya beberapa teman yg baik ... tapi tetap saja aku lebih suka dengan teman2 khayalanku.
Aku pernah janji bahwa mereka harus


"Segala cara dan jalan ketidak adilan telah mereka gunakan dan laksanakan. Kemenangan berada ditangan korban dan martir kami. Puji Tuhan Yesus karena dengan ini kami dapat melihat muka iblis dan kaki tangannya di Indonesiaku. Sungguh iblis berharap bahwa Tibo Cs masih hidup dan iman kami luntur, akan tetapi kematian daging dan keduniawian semua yg menjadikan semua ini kenyataan telah gagal dalam misi iblis. Kematian dalam damai dan persahabatan Tuhan Yesus adalah jalan dan gerbang surga, sungguh mereka telah lahir abadi untuk hidup bersama Tuhan Allah yg Tritunggal yg Maha Kudus, amin, amin, amin Sulawesi akan melahirkan sejuta Katolik baru karena benih dan pupuk kematian dari ketidak adilan ini. Terlihatlah dengan nyata Tuhan kita dalam gereja-Nya yg Satu, Kudus, Katolik dan Apostolik telah berjaya dalam hal ini, dimana kami dapat dan telah melihat tuhan-tuhan palsu dalam perbuatan dan pewartaan mereka ....."

Hosana, hosana, hosana .............. Aleluia
.


Mat16:24-27

Mat 16:24 Lalu Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: "Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut Aku. 25 Karena barangsiapa mau menyelamatkan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya; tetapi barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan memperolehnya. 26 Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia tetapi kehilangan nyawanya? Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya? 27 Sebab Anak Manusia akan datang dalam kemuliaan Bapa-Nya diiringi malaikat-malaikat-Nya; pada waktu itu Ia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya.


Mama,
adalah wanita yang istimewa buat kami,
wanita yang penuh cinta kasih dan kesabaran,
yang meskipun letih tetap tersenyum,
yang membuat kami percaya diri dan bangga,
yang tak pernah lelah mendaraskan doa doanya,
yang tak pernah lupa mengucap i love you,
saat kami cemberut dan


Sharing yang sama pernah saya kirim ke sebuah mailing list forum Katolik yakni Apik, yang juga merupakan forum Katolik pertama yang saya ikuti…selama bertahun tahun. Seperti bisa bergabung di Apik dan disini Ekaristi.org, ada kebahagiaan tersendiri bisa berinteraksi dengan netter Katolik di seluruh penjuru dunia. Baik yang awam ataupun Biarawan/i atau pun juga berdiskusi dengan yang non Katolik juga.


Sebelum 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 Berikut