Kesaksian

 

Kalau saja aku tidak diberi kesempatan untuk dilahirkan di Dunia ini........,
Pagi ini tak kurasakan segarnya jalan dipagi hari dengan teman baikku dan dogieku Armani
dan mendapat pujian dari 2 cewe bule yang mengatakan : Wow....you're dog is so beautiful!
Thank you.....jawab saya..... smile


Peristiwa ini saya alami sendiri dalam hidup saya. Saya mengalami keguguran dalam usia kandungan 12 minggu yang menyebabkan saya harus dikuret karena masih adanya placenta yang tertinggal di dalam rahim saya. Sungguh ketakutan yang luar biasa waktu mendengar saya harus dibius untuk dikuret.


Sudah 2 tahun lebih saya menjalin hubungan dengan kekasih saya yang adalah Protestan. Ia dibesarkan di keluarga garis keras dan dulu dia cenderung anti-Katolik. Ia sering mengajak2 saya ikut ke gerejanya, yang mana selalu berhasil saya tolak.


Dear All
lam kenal.....
Saya seorang awam Katholik,saya masih dalam proses belajar sebelumnya saya seorang muslim yang sedikit banyak mengerti dan ngejalanin islam.
Dulu semakin saya mengerti tentang islam justru semakin banyak pertanyaan yang belum ada


Ada seorang pria, terlahir di lingkungan org2 china yang komunis (mungkin penganut paham PKI). Namun dia seorang Katolik yg taat. Adapun imannya kepada Tuhan selalu menjadi bahan ejekan tetangga2nya yg komunis: "berdoa pada Tuhanmu blg km lapar, pasti gak dikasi makan....coba minta pada kami makanan,pasti kami beri". Bla2 dll... Pendek kata, mrk bilang uang tidak mgkn jatuh dari langitlah...omong kosong Tuhan itu ada.


Tidak bisa tidak….setiap aku dengar lagu Gregorian aku teringat Papaku yang tercinta…smile
Karena memang beliau mempunyai suara yang bagus, dan lagu dalam bahasa Latin juga salah satu kesukaan dia…


Sakit, bukan berarti memupuskan tujuan hidup.
dicerita ini, Tuhan telah dengan nyata memberikan jalan. bagaimana Tuhan telah melindungiku dari keseharian kerja maupun suasana lingkungan yang sangat berat.

Sakit, justru menunjukkan sisi lain yang sebelumnya tidak terlihat. Saat ini, betapa aku dengan jelas melihat istriku yang ikut menemaniku dikala sakit. dia selalu menungguku pulang kerja untuk memapah masuk rumah, ikut mengkonsumsi makanan dietku, selalu mendampingiku disaat cuci darah ke rumah sakit. ini benar2 memberikan kekuatan buatku untuk berani menjalani hidup. aku juga melihat betapa teman dan lingkungan sangat memperhatikanku dengan ikut membantu meringankan beban sampai saat ini.


Sebelum 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 Berikut