FAQFAQ          Username: Password: Log me on automatically each visit

Apakah wanita cantik hanya mementingkan uang?    
Goto page: Next

 
Post new topic   Reply to topic    printer-friendly view    Akademi Kontra Indiferentisme Forum Index -> Forum Terbuka
View previous topic :: View next topic  
Author Message
sam



Joined: 23 Jul 2007
Posts: 354

PostPosted: Mon, 08-10-2018 11:28 am    Post subject: Apakah wanita cantik hanya mementingkan uang? Reply with quote

aku mau nanya, apakah wanita cantik (bahkan yang Katolik dan taat beragama) hanya mementingkan / mencintai uang seorang pria saja?
Back to top
View user's profile Send private message
sam



Joined: 23 Jul 2007
Posts: 354

PostPosted: Sat, 13-10-2018 9:41 pm    Post subject: Reply with quote

halo?
Back to top
View user's profile Send private message
saulus



Joined: 17 Sep 2010
Posts: 74

PostPosted: Sun, 14-10-2018 5:39 pm    Post subject: Reply with quote

Mengapa Mas Sam berkesimpulan demikian negatif.

Uang atau kemapanan seorang pria pasti diperhitungkan oleh seorang wanita yang sehat dan berniat membangun rumah tangga dengan serius bukan?
Back to top
View user's profile Send private message
regis



Joined: 05 Sep 2010
Posts: 137

PostPosted: Mon, 15-10-2018 12:40 pm    Post subject: Reply with quote

sam wrote:
halo?


Ya... halo... Ada apa???
Back to top
View user's profile Send private message
sam



Joined: 23 Jul 2007
Posts: 354

PostPosted: Tue, 16-10-2018 9:05 pm    Post subject: Reply with quote

saulus wrote:
Mengapa Mas Sam berkesimpulan demikian negatif.


gw bertanya dan bukan berkesimpulan lho

saulus wrote:
Uang atau kemapanan seorang pria pasti diperhitungkan oleh seorang wanita yang sehat dan berniat membangun rumah tangga dengan serius bukan?


gw ngga bilang klo ngga boleh mempertimbangkan hal ini lho... yg gw mksd adalah untuk wanita2 yang hanya mencintai uangnya saja... bagi gw, uang klo di nomor duakan (jadi masih tetap penting namun bukan yang TERpenting), ngga masalah... yang penting, faktor nomor 1 wanita tersebut mencintai kita adalah krn benar2 cinta dan bukan karena uang


Last edited by sam on Tue, 16-10-2018 9:06 pm; edited 1 time in total
Back to top
View user's profile Send private message
shmily
Penghuni Ekaristi


Joined: 26 Oct 2005
Posts: 3786
Location: Ekaristi.org

PostPosted: Thu, 18-10-2018 7:18 am    Post subject: Re: Apakah wanita cantik hanya mementingkan uang? Reply with quote

sam wrote:
aku mau nanya, apakah wanita cantik (bahkan yang Katolik dan taat beragama) hanya mementingkan / mencintai uang seorang pria saja?


Mas bro... ngak ada yang punya jawaban kalo cuma begini..

1. ada loh cewek cakep, kaya dan Katolik yang suka sama cowok miskin. Tapi jangan suruh saya cariin buat kamu ya.. hehe
2. jawaban pertanyaan kamu, "Tidak, karena cewek cantik itu juga mementingkan hal lain"
3. jawaban lain dari pertanyaan kamu, "Tidak, karena ada cewek cantik yang mementingkan uang dari dua orang pria (bapaknya dan pacarnya)."
4. jawaban lain dari pertanyaan kamu, "Tidak lah, wong dia sudah kaya, jadi dia cuma butuh cinta dari seorang pria kaya." (fokusnya di "cinta" ya)

Tetapi begini nich kenyataannya...

baru-baru ini beredar video di medsos, cowok kayak motivator gitu yang ngomong tentang beda orang kaya dan orang miskin... pro dan kontra muncul karena si cowok ini dengan gaya yang angkuh seperti membuat orang miskin terlihat buruk dengan gaya hidupnya... di satu sisi yang pro, melihat mindset orang ini benar kalo loe mau jadi kaya yang jangan ikutin gaya orang miskin lah... tetapi kenyataannya kita ngak bisa milih "saya mau lahir di keluarga kaya aja" siapa sih yang mau milih lahir di keluarga miskin ? atau saya mau lahir jelek aja deh ? ngak ada juga yang mau kan.. pengennya semua orang nich kalo bisa lahir cantik/cakep dan kaya... ada ngak orang miskin kalo ditanya, "Maaf Pak, bapak/Ibu mau terus hidup miskin ?" minimal jawabannya "hidup berkecukupan"

Nah balik kepertanyaan kamu, kalo kamu ketemu cewek cantik Katolik kaya tapi milih cowok kaya ya padahal lebih jelek dari kamu, ya jangan salahin dirimu kamu ngak sekaya cowok itu, jangan salahin si cewek cantik yang suka sama si jelek kaya itu lah, jangan salahin si cowok kaya itu juga... itu artinya bukan jodoh kamu lah... kalo kamu tetap yakin itu jodoh kamu, dan berjuanglah untuk merebut hatinya, asalkan kamu tahu resikonya dan tahu juga kemungkinan hasilnya tetap sama. siapa tahu dengan begini kamu kelak malah jadi kaya...

dulu waktu gw masih ikutan mudika sekarang namanya OMK gw kenal kakak adik cakep selangit, dah cantik, kaya, baik hati, suaranya merdu pula. Mereka jadi idola mudika gereja gw pada waktu itu.. banyak cowok yang naksir termasuk gw dan berusaha jadi pacar mereka... gw ngak berani dekati mereka untuk jadi pacar karena gw pikir gw ngak punya "modal".. paling cuma telepon aja, waktu itu masih pake koin teleponnya.. dan gw telepon mereka di tempat umum berdiri minimal 1 jam, beneran.. gw kayak nabung di telepon umum koin itu... hampir tiap hari loh... padahal itu juga dari nabung uang jajan gw.. bela-belain ngak jajan cuma buat bisa nelpon nich cewek (yang gw telpon si adik, si kakak sih lebih cakep tapi chance gw lebih kecil lah kalo deketin si kakak hehe)... ... berharap kali aja kalo setiap hari telpon lama lama bisa naksir gw, mau tahu hasilnya ? ya jelas lah, kalo cuma beginian bagaimana bisa jadi pacar..

kalo dipikirin sekarang goblok banget gw pada waktu itu... coba kalo gw tabung tuh duit receh bisa gw beliin apa coba... minimal perut kenyang lah....hehe

nah sekarang bisa berpikir pakai logika kalo dulu berpikir pakai perasaan... (cerita di atas sebenarnya bersambung terus tapi gw ngak mau tulis disini lah)

sekarang coba deh kamu berpikir bukan cuma dengan perasaan tetapi juga logika.. tetapi jangan semuanya pakai logika karena kalo urusan beginian harus juga pakai perasaan... boleh pakai perasaan tetapi jangan kehilangan logika... nah dah pusing lom ?

Jadi daripada susah payah mikirin beginian mendingan kamu berusaha menjadi orang yang lebih baik dan cari cewek yang dapat menerima dirimu apa adanya.. kalo cewek jelek aja ngak suka sama loe jangan dimasukin ke hati... dimasukin ke otak aja... kenapa cewek jelek aja ngak suka sama gw... ingat ya belum tentu di mata itu cewek, kamu itu cakep... kata orang kan cakep itu relatif, jelek itu pasti... ada yang pasti nich dari pengalaman gw, perbuatan sederhana kamu dalam sebuah kesempatan yang tepat itu dapat meluluhkan hati seorang cewek, walaupun kamu tidak berpikir menjadikan dia pacar kamu....

nah selamat beraktivitas...
_________________
Salam dan doa
F A Q Belajar Bersama Kanon 7 Sakramen

Psalms 119:159 See how I love your precepts, LORD; in your kindness give me life.
Back to top
View user's profile Send private message
sam



Joined: 23 Jul 2007
Posts: 354

PostPosted: Fri, 19-10-2018 7:33 pm    Post subject: Re: Apakah wanita cantik hanya mementingkan uang? Reply with quote

shmily wrote:
sam wrote:
aku mau nanya, apakah wanita cantik (bahkan yang Katolik dan taat beragama) hanya mementingkan / mencintai uang seorang pria saja?


Mas bro... ngak ada yang punya jawaban kalo cuma begini..

1. ada loh cewek cakep, kaya dan Katolik yang suka sama cowok miskin. Tapi jangan suruh saya cariin buat kamu ya.. hehe
2. jawaban pertanyaan kamu, "Tidak, karena cewek cantik itu juga mementingkan hal lain"
3. jawaban lain dari pertanyaan kamu, "Tidak, karena ada cewek cantik yang mementingkan uang dari dua orang pria (bapaknya dan pacarnya)."
4. jawaban lain dari pertanyaan kamu, "Tidak lah, wong dia sudah kaya, jadi dia cuma butuh cinta dari seorang pria kaya." (fokusnya di "cinta" ya)

Tetapi begini nich kenyataannya...

baru-baru ini beredar video di medsos, cowok kayak motivator gitu yang ngomong tentang beda orang kaya dan orang miskin... pro dan kontra muncul karena si cowok ini dengan gaya yang angkuh seperti membuat orang miskin terlihat buruk dengan gaya hidupnya... di satu sisi yang pro, melihat mindset orang ini benar kalo loe mau jadi kaya yang jangan ikutin gaya orang miskin lah... tetapi kenyataannya kita ngak bisa milih "saya mau lahir di keluarga kaya aja" siapa sih yang mau milih lahir di keluarga miskin ? atau saya mau lahir jelek aja deh ? ngak ada juga yang mau kan.. pengennya semua orang nich kalo bisa lahir cantik/cakep dan kaya... ada ngak orang miskin kalo ditanya, "Maaf Pak, bapak/Ibu mau terus hidup miskin ?" minimal jawabannya "hidup berkecukupan"

Nah balik kepertanyaan kamu, kalo kamu ketemu cewek cantik Katolik kaya tapi milih cowok kaya ya padahal lebih jelek dari kamu, ya jangan salahin dirimu kamu ngak sekaya cowok itu, jangan salahin si cewek cantik yang suka sama si jelek kaya itu lah, jangan salahin si cowok kaya itu juga... itu artinya bukan jodoh kamu lah... kalo kamu tetap yakin itu jodoh kamu, dan berjuanglah untuk merebut hatinya, asalkan kamu tahu resikonya dan tahu juga kemungkinan hasilnya tetap sama. siapa tahu dengan begini kamu kelak malah jadi kaya...

dulu waktu gw masih ikutan mudika sekarang namanya OMK gw kenal kakak adik cakep selangit, dah cantik, kaya, baik hati, suaranya merdu pula. Mereka jadi idola mudika gereja gw pada waktu itu.. banyak cowok yang naksir termasuk gw dan berusaha jadi pacar mereka... gw ngak berani dekati mereka untuk jadi pacar karena gw pikir gw ngak punya "modal".. paling cuma telepon aja, waktu itu masih pake koin teleponnya.. dan gw telepon mereka di tempat umum berdiri minimal 1 jam, beneran.. gw kayak nabung di telepon umum koin itu... hampir tiap hari loh... padahal itu juga dari nabung uang jajan gw.. bela-belain ngak jajan cuma buat bisa nelpon nich cewek (yang gw telpon si adik, si kakak sih lebih cakep tapi chance gw lebih kecil lah kalo deketin si kakak hehe)... ... berharap kali aja kalo setiap hari telpon lama lama bisa naksir gw, mau tahu hasilnya ? ya jelas lah, kalo cuma beginian bagaimana bisa jadi pacar..

kalo dipikirin sekarang goblok banget gw pada waktu itu... coba kalo gw tabung tuh duit receh bisa gw beliin apa coba... minimal perut kenyang lah....hehe

nah sekarang bisa berpikir pakai logika kalo dulu berpikir pakai perasaan... (cerita di atas sebenarnya bersambung terus tapi gw ngak mau tulis disini lah)

sekarang coba deh kamu berpikir bukan cuma dengan perasaan tetapi juga logika.. tetapi jangan semuanya pakai logika karena kalo urusan beginian harus juga pakai perasaan... boleh pakai perasaan tetapi jangan kehilangan logika... nah dah pusing lom ?

Jadi daripada susah payah mikirin beginian mendingan kamu berusaha menjadi orang yang lebih baik dan cari cewek yang dapat menerima dirimu apa adanya.. kalo cewek jelek aja ngak suka sama loe jangan dimasukin ke hati... dimasukin ke otak aja... kenapa cewek jelek aja ngak suka sama gw... ingat ya belum tentu di mata itu cewek, kamu itu cakep... kata orang kan cakep itu relatif, jelek itu pasti... ada yang pasti nich dari pengalaman gw, perbuatan sederhana kamu dalam sebuah kesempatan yang tepat itu dapat meluluhkan hati seorang cewek, walaupun kamu tidak berpikir menjadikan dia pacar kamu....

nah selamat beraktivitas...


gw baru tau trnyt lu cowo... haha...

btw, thx untuk pendapatnya... yg lain ada yg mau kasi pendapat?
Back to top
View user's profile Send private message
regis



Joined: 05 Sep 2010
Posts: 137

PostPosted: Sat, 20-10-2018 9:31 am    Post subject: Re: Apakah wanita cantik hanya mementingkan uang? Reply with quote

sam wrote:


gw baru tau trnyt lu cowo... haha...



Hahaha ... gue juga ...
Back to top
View user's profile Send private message
sam



Joined: 23 Jul 2007
Posts: 354

PostPosted: Sun, 21-10-2018 9:34 pm    Post subject: Reply with quote

Quote:
yg lain ada yg mau kasi pendapat?

halo?
Back to top
View user's profile Send private message
ews



Joined: 05 May 2016
Posts: 6

PostPosted: Mon, 22-10-2018 1:35 am    Post subject: Reply with quote

Katanya sih salah satu sifat primitif manusia yang mana pria mencari wanita cantik agar mendapatkan turunan yang baik dan wanita mencari pria yang kekar agar dapat memenuhi kebutuhan hidup wanita dan turunannya. Entah sejak uang ditemukan, apakah masih sama sifat ini.
Back to top
View user's profile Send private message
Display posts from previous:   
Post new topic   Reply to topic    printer-friendly view    Akademi Kontra Indiferentisme Forum Index -> Forum Terbuka All times are GMT + 6 Hours
Goto page: Next
Page 1 of 3

Log in
Username: Password: Log me on automatically each visit

 
Jump to:  
You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot vote in polls in this forum


© Copyright Ekaristi Dot Org 2001 Running on phpBB really fast 2001, 2002 phpBB Group. Keluaran (Exodus) 20:1-17