FAQFAQ          Username: Password: Log me on automatically each visit

Mohon doa agar keluarga kembali akur, rukun    

 
Post new topic   Reply to topic    printer-friendly view    Akademi Kontra Indiferentisme Forum Index -> Ruang Doa/ Prayer Request
View previous topic :: View next topic  
Author Message
ch4rl35



Joined: 08 Mar 2006
Posts: 8
Location: singapore

PostPosted: Thu, 20-06-2013 12:05 am    Post subject: Mohon doa agar keluarga kembali akur, rukun Reply with quote

Dear All, saat ini saya sedang dilanda masalah dimana mama saya dan istri saya bertengkar besar, yang diawali karena berbagai hal2 yang kelihatan kecil, yang menumpuk dari mulai awal pernikahan 3 tahun yang lalu. Ironisnya, keribuatan ini terjadi sekarang saat kami tengah berziarah ke Lourdes dan Vatikan. Perjalanan bersama-sama malah menimbulkan gesekan-gesekan.

Mama saya sebagai orang yang sangat keras, tidak akan memaafkan orang yang dianggap bersalah olehnya, dan di lain pihak, istri saya merasa hanya saya sebagai bagian dari keluarganya, tapi keluarga saya bukanlah keluarganya (inti dibalik segala permasalahan ini).

Saya sungguh sangat stress dengan masalah ini, sungguh tidak kuat menanggung beban derita ini, dan tidak tahu harus berbuat apa, berada di tengah-tengah 2 orang yang saya kasihi. Terlebih lagi, saya tidak mau anak saya yang baru berusia 2 tahun ini tumbuh dalam lingkungan keluarga yang membenci satu sama lain, karena saya sudah pernah mengalaminya, sungguh pahit.

Saya mohon bantuan doanya saudara-saudari sekalian, karena sungguh saya tidak tahu kemana harus berpaling kecuali hanya dengan doa saja. Semoga Allah Bapa mau mengasihi keluarga saya ini, dan menyembuhkan segala luka yang ada.

Terima kasih.

-ch4rl35
_________________
Kami no Kohitsuji yo, awaremitamae.
Lamb of God, have mercy on us.
Back to top
View user's profile Send private message Yahoo Messenger
Anggraeni



Joined: 18 Jul 2007
Posts: 498
Location: Tanah airku tidak kulupakan

PostPosted: Wed, 26-06-2013 10:04 pm    Post subject: Reply with quote

Saya turut doakan.
Charles, marilah berdoa seperti Santo Fransiskus

"Ya Tuhan, jadikanlah aku pembawa damai-Mu"
_________________
Gesł Cristo Unico Tesoro
Back to top
View user's profile Send private message
regina_michael



Joined: 06 Nov 2008
Posts: 96
Location: Somewhere

PostPosted: Fri, 28-06-2013 4:50 pm    Post subject: Reply with quote

Bapa Surgawi yang Maha Rahim, pandanglah dengan penuh kasih Sdr. ch4rl35 dan keluarganya, limpahkanlah berkat-berkat surgawiMu bagi mereka, dan mampukan mereka semua merasakan hangatnya kasih kebapaanMu, ya Allah Bapa kami.

Tuhan Yesus, Pencinta kami, sumber cinta kasih sejati yang terus mengalir dalam kehidupan kami, alirkanlah kasihmu ke dalam keluarga ini dan meresapkannya ke dalam sanubari terdalam mereka sehingga mampu menghanyutkan dan membersihkannya dari keegoisan, kemarahan, dan kebencian.

Roh Kudus, Penolong dan Penyembuh kami, sembuhkanlah luka-luka batin yang tertoreh dalam hati Sdr. ch4rl35, mamanya dan isterinya, maupun anaknya. Pulihkanlah hati mereka, dan mampukan mereka untuk memaafkan, mengasihi, dan menerimakan satu sama lain tidak hanya sebagai keluarga tetapi terlebih sebagai bagian dalam Tubuh Kristus.

Bunda Maria, Bunda Terkasih dan Termanis, sentuhlah hati kedua ibu ini (mamanya dan isterinya) dengan hati keibuanmu yang lembut, dampingilah dan ajarilah mereka untuk meneladani Engkau, ya Bunda Surgawi.

Bapak Yosep, Sang Penjaga Keluarga Kudus Nazaret yang setia, bantulah dengan kebijaksanaan dan kerendahan hatimu, agar Sdr. ch4rl35 dapat menjadi lebih kuat, bijak dan sabar dalam menghadapi masalah ini. Mampukan Sdr. ch4rl35 menjadi anak yang berbakti, kepala keluarga yang bijak, suami yang mengasihi, dan bapak yang baik bagi anaknya.

Para Malaikat dan Orang Kudus di surga doakanlah kami.
Amin.
_________________
Allah terlalu bijak untuk membuat kesalahan, Allah tidak pernah gagal membuat rancangan yang terbaik bagi umatNYA.
Back to top
View user's profile Send private message
hwijaya



Joined: 05 Feb 2008
Posts: 1511
Location: USA

PostPosted: Sun, 30-06-2013 10:06 pm    Post subject: Reply with quote

Bapa di surga,

Kami berdoa utk Sdr. ch4rl35 dan keluarganya agar Engkau mengaruniakan damaiMu utk keluarga ini. Semoga kasih dlm hati mama dan istri ch4rl35 lebih kuat daripada kekerasan hati. Lembutkanlah hati yg keras, dan tumbuhkanlah sikap saling memaafkan dan mengasihi dalam keluarga ini. Demi Hati Kudus Yesus yg tidak bercela, karuniakanlah damai dlm keluarga ini. Amin.
Back to top
View user's profile Send private message
Display posts from previous:   
Post new topic   Reply to topic    printer-friendly view    Akademi Kontra Indiferentisme Forum Index -> Ruang Doa/ Prayer Request All times are GMT + 6 Hours
Page 1 of 1

Log in
Username: Password: Log me on automatically each visit

 
Jump to:  
You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot vote in polls in this forum


© Copyright Ekaristi Dot Org 2001 Running on phpBB really fast 2001, 2002 phpBB Group. Keluaran (Exodus) 20:1-17