FAQFAQ          Username: Password: Log me on automatically each visit

Hiidup bersama Roh Kudus dan tantangan hidup di jalan Tuhan    

 
Post new topic   Reply to topic    printer-friendly view    Akademi Kontra Indiferentisme Forum Index -> Forum Terbuka
View previous topic :: View next topic  
Author Message
ardie_b



Joined: 04 Jul 2010
Posts: 209
Location: Jakarta

PostPosted: Sat, 14-09-2019 11:13 am    Post subject: Hiidup bersama Roh Kudus dan tantangan hidup di jalan Tuhan Reply with quote

Tulisan ini harap dijadikan perhatian terhadap semua anak2 didik rohani yang mungkin masih mencari-cari dan belum bisa memahami tentang apa yang mungkin juga terjadi pada diri mereka atau kepada semua orang yang mengalami kejadian serupa.
Dari banyak pengaduan di internet banyak sekali dari mereka mengira ada pengawasan terhadap khalayak umum terutama terhadap orang2 sipil baik di dalam ataupun luar negeri mengalami hal yg sama. Beberapa dari mereka seperti dimanfaatkan oleh media2 besar atau korporasi baik itu televisi ataupun media elektronik lainnya dan kehidupan pribadi mereka seperti di perjual belikan untuk kepentingan korporasi2 tersebut. Di luar negeri kita dapat memperoleh data terhadap mereka yg mengalami hal yg sama dan mereka menamakannya sbg Remote Neural Monitoring dan mungkin beberapa dari mereka mengalami fitnah2 yg dibuat2 oleh para gang stalker tersebut. Jika kita lihat lebih dalam hal ini juga dialami oleh para agamawan di seluruh dunia ataupun artis2 dan juga orang2 sipil.
Satu2nya hal yg bisa kita petik dari fenomena ini adalah bahwa hal tersebut dapat dijelaskan di kitab suci bahwa seluruh dunia mengalami hal yg sama dari ayat2 berikut :
Indonesia Katolik -Terjemahan Baru   © Ekaristi dot Org
Galatia  4:27Karena ada tertulis: "Bersukacitalah, hai si mandul yang tidak pernah melahirkan! Bergembira dan bersorak-sorailah, hai engkau yang tidak pernah menderita sakit bersalin! Sebab yang ditinggalkan suaminya akan mempunyai lebih banyak anak dari pada yang bersuami."
Galatia  4:28Dan kamu, saudara-saudara, kamu sama seperti Ishak adalah anak-anak janji.
Galatia  4:29Tetapi seperti dahulu, dia, yang diperanakkan menurut daging, menganiaya yang diperanakkan menurut Roh, demikian juga sekarang ini.

Indonesia Katolik -Terjemahan Baru   © Ekaristi dot Org
Kisah Para Rasul  19:21Kemudian dari pada semuanya itu Paulus bermaksud pergi ke Yerusalem melalui Makedonia dan Akhaya. Katanya: "Sesudah berkunjung ke situ aku harus melihat Roma juga."
Kisah Para Rasul  19:22Lalu ia menyuruh dua orang pembantunya, yaitu Timotius dan Erastus, mendahuluinya ke Makedonia, tetapi ia sendiri tinggal beberapa lama lagi di Asia.
Kisah Para Rasul  19:23Kira-kira pada waktu itu timbul huru-hara besar mengenai Jalan Tuhan.
Kisah Para Rasul  19:24Sebab ada seorang bernama Demetrius, seorang tukang perak, yang membuat kuil-kuilan dewi Artemis dari perak. Usahanya itu mendatangkan penghasilan yang tidak sedikit bagi tukang-tukangnya.
Kisah Para Rasul  19:25Ia mengumpulkan mereka bersama-sama dengan pekerja-pekerja lain dalam perusahaan itu dan berkata: "Saudara-saudara, kamu tahu, bahwa kemakmuran kita adalah hasil perusahaan ini!
Kisah Para Rasul  19:26Sekarang kamu sendiri melihat dan mendengar, bagaimana Paulus, bukan saja di Efesus, tetapi juga hampir di seluruh Asia telah membujuk dan menyesatkan banyak orang dengan mengatakan, bahwa apa yang dibuat oleh tangan manusia bukanlah dewa.
Kisah Para Rasul  19:27Dengan jalan demikian bukan saja perusahaan kita berada dalam bahaya untuk dihina orang, tetapi juga kuil Artemis, dewi besar itu, berada dalam bahaya akan kehilangan artinya. Dan Artemis sendiri, Artemis yang disembah oleh seluruh Asia dan seluruh dunia yang beradab, akan kehilangan kebesarannya."
Kisah Para Rasul  19:28Mendengar itu meluaplah amarah mereka, lalu mereka berteriak-teriak, katanya: "Besarlah Artemis dewi orang Efesus!"
Kisah Para Rasul  19:29Seluruh kota menjadi kacau dan mereka ramai-ramai membanjiri gedung kesenian serta menyeret Gayus dan Aristarkhus, keduanya orang Makedonia dan teman seperjalanan Paulus.
Kisah Para Rasul  19:30Paulus mau pergi ke tengah-tengah rakyat itu, tetapi murid-muridnya tidak mengizinkannya.
Kisah Para Rasul  19:31Bahkan beberapa pembesar yang berasal dari Asia yang bersahabat dengan Paulus, mengirim peringatan kepadanya, supaya ia jangan masuk ke gedung kesenian itu.
Kisah Para Rasul  19:32Sementara itu orang yang berkumpul di dalam gedung itu berteriak-teriak; yang seorang mengatakan ini dan yang lain mengatakan itu, sebab kumpulan itu kacau-balau dan kebanyakan dari mereka tidak tahu untuk apa mereka berkumpul.
Kisah Para Rasul  19:33Lalu seorang bernama Aleksander didorong ke depan oleh orang-orang Yahudi. Ia mendapat keterangan dari orang banyak tentang apa yang terjadi. Segera ia memberi isyarat dengan tangannya dan mau memberi penjelasan sebagai pembelaan di depan rakyat itu.
Kisah Para Rasul  19:34Tetapi ketika mereka tahu, bahwa ia adalah orang Yahudi, berteriaklah mereka bersama-sama kira-kira dua jam lamanya: "Besarlah Artemis dewi orang Efesus!"
Kisah Para Rasul  19:35Akan tetapi panitera kota menenangkan orang banyak itu dan berkata: "Hai orang Efesus! Siapakah di dunia ini yang tidak tahu, bahwa kota Efesuslah yang memelihara baik kuil dewi Artemis, yang mahabesar, maupun patungnya yang turun dari langit?
Kisah Para Rasul  19:36Hal itu tidak dapat dibantah, karena itu hendaklah kamu tenang dan janganlah terburu-buru bertindak.
Kisah Para Rasul  19:37Sebab kamu telah membawa orang-orang ini ke sini, walaupun mereka tidak merampok kuil dewi kita dan tidak menghujat namanya.
Kisah Para Rasul  19:38Jadi jika Demetrius dan tukang-tukangnya ada pengaduannya terhadap seseorang, bukankah ada sidang-sidang pengadilan dan ada gubernur, jadi hendaklah kedua belah pihak mengajukan dakwaannya ke situ.
Kisah Para Rasul  19:39Dan jika ada sesuatu yang lain yang kamu kehendaki, baiklah kehendakmu itu diselesaikan dalam sidang rakyat yang sah.
Kisah Para Rasul  19:40Sebab kita berada dalam bahaya akan dituduh, bahwa kita menimbulkan huru-hara pada hari ini, karena tidak ada alasan yang dapat kita kemukakan untuk membenarkan kumpulan yang kacau-balau ini."

Indonesia Katolik -Terjemahan Baru   © Ekaristi dot Org
Galatia  4:17Mereka dengan giat berusaha untuk menarik kamu, tetapi tidak dengan tulus hati, karena mereka mau mengucilkan kamu, supaya kamu dengan giat mengikuti mereka.
Galatia  4:18Memang baik kalau orang dengan giat berusaha menarik orang lain dalam perkara-perkara yang baik, asal pada setiap waktu dan bukan hanya bila aku ada di antaramu.
Galatia  4:19Hai anak-anakku, karena kamu aku menderita sakit bersalin lagi, sampai rupa Kristus menjadi nyata di dalam kamu.


Jadi bagi mereka yg baru saja hidup baru dalam Roh jangan heran akan itu semua, karena seluruh dunia berada di bawah kuasa si jahat dan bahkan Yesus sendiri pun diperlakukan sama. Barang siapa ingin hidup bersama Tuhan harus menyangkal diri dari panah2 api si jahat dan tuduhan2 dan fitnah2 dusta yg dilancarkan dari kuasa jahat dunia ini. Karena semua itu ditujukan untuk pembunuhan karakter murid2 Tuhan
Back to top
View user's profile Send private message
ardie_b



Joined: 04 Jul 2010
Posts: 209
Location: Jakarta

PostPosted: Sun, 22-09-2019 5:55 pm    Post subject: Reply with quote

Dari pesan diatas, dapat kita lihat bahwa Dewi Artemis merupakan dewi Yunani yg tidak lain adalah Diana/Asytoreth. Jika kita renungkan arti pernyataan tsb dengan ayat2 berikut :

Indonesia Katolik -Terjemahan Baru   © Ekaristi dot Org
Yohanes  2:19Jawab Yesus kepada mereka: "Rombak Bait Allah ini, dan dalam tiga hari Aku akan mendirikannya kembali."

Indonesia Katolik -Terjemahan Baru   © Ekaristi dot Org
Kisah Para Rasul  6:13Lalu mereka memajukan saksi-saksi palsu yang berkata: "Orang ini terus-menerus mengucapkan perkataan yang menghina tempat kudus ini dan hukum Taurat,
Kisah Para Rasul  6:14sebab kami telah mendengar dia mengatakan, bahwa Yesus, orang Nazaret itu, akan merubuhkan tempat ini dan mengubah adat istiadat yang diwariskan oleh Musa kepada kita."

Indonesia Katolik -Terjemahan Baru   © Ekaristi dot Org
Galatia  4:19Hai anak-anakku, karena kamu aku menderita sakit bersalin lagi, sampai rupa Kristus menjadi nyata di dalam kamu.

Indonesia Katolik -Terjemahan Baru   © Ekaristi dot Org
Matius  13:52Maka berkatalah Yesus kepada mereka: "Karena itu setiap ahli Taurat yang menerima pelajaran dari hal Kerajaan Sorga itu seumpama tuan rumah yang mengeluarkan harta yang baru dan yang lama dari perbendaharaannya."

Indonesia Katolik -Terjemahan Baru   © Ekaristi dot Org
Lukas  5:36Ia mengatakan juga suatu perumpamaan kepada mereka: "Tidak seorangpun mengoyakkan secarik kain dari baju yang baru untuk menambalkannya pada baju yang tua. Jika demikian, yang baru itu juga akan koyak dan pada yang tua itu tidak akan cocok kain penambal yang dikoyakkan dari yang baru itu.
Lukas  5:37Demikian juga tidak seorangpun mengisikan anggur yang baru ke dalam kantong kulit yang tua, karena jika demikian, anggur yang baru itu akan mengoyakkan kantong itu dan anggur itu akan terbuang dan kantong itupun hancur.
Lukas  5:38Tetapi anggur yang baru harus disimpan dalam kantong yang baru pula.
Lukas  5:39Dan tidak seorangpun yang telah minum anggur tua ingin minum anggur yang baru, sebab ia akan berkata: Anggur yang tua itu baik."


Sebagian besar manusia tidak pernah berubah meskipun injil sudah berumur ribuan tahun; Sebenarnya dari waktu ke waktu Tuhan ingin merubah manusia & mengumpulkan mereka menjadi satu keluarga besar, namun karena pekerjaan dosa maut maka pikiran masing2 manusia ingin terpecah & berkelompok sesuai selera. Mereka kurang menyadari bahwa semua agama di dunia berasal dari satu keturunan yaitu keturunan Nuh, namun gengsi, jabatan, dan harta dunia ini menyebabkan manusia lebih suka bertempur dan saling membinasakan hanya karena kuasa dosa yg saling berjuang di dalam diri setiap manusia.
Back to top
View user's profile Send private message
ardie_b



Joined: 04 Jul 2010
Posts: 209
Location: Jakarta

PostPosted: Tue, 01-10-2019 4:21 pm    Post subject: Reply with quote

Face recognition tech saat ini juga dapat disalah gunakan bagi mereka yg berkuasa & tirani. Banyak kesaksian di internet yg menjadi korban serupa di luar negeri, bahkan teknologi video sudah canggih dapat mengganti wajah orang secara realtime.
Hal ini harus menjadi concern bagi mereka yg berjuang memerangi kejahatan korupsi terorganisasi.[/url]
Back to top
View user's profile Send private message
TeSul



Joined: 27 Apr 2016
Posts: 266

PostPosted: Wed, 02-10-2019 7:22 am    Post subject: Reply with quote

Dari posting dan jawaban2 yang ditulis oleh sdr ardie_b dan terutama posting ini, dapat disimpulkan bahwa dia mengidap gangguan jiwa, paranoid schizophrenia. Hasil penelitaian dari para pakar dapat dibaca disini :

Gangstalking: A New Type of Internet Conspiracy Cult

The remarkable mental disorder of paranoid schizophrenia is key to understanding the gangstalking conspiracy and why it is dangerous. (BERBAHAYA !!)
Paranoid schizophrenia usually starts in adolescence or late adulthood. Exact causes are unknown, but genetics and environment likely factor in. The disorder affects people from diverse backgrounds and across socioeconomic strata.


Saya sudah berkali-kali menghimbau moderator disini untuk memblokir dia di forum Ekaristi yang disegani banyak orang. Tapi tidak dipedulikan dan saya sempat berpikir ada apa dengan ardie_b ini ? Nampaknya dia mendapat perlakuan khusus oleh moderator, atau dia salah satu moderator disini sehingga tidak bisa di blokir. Atau para Moderator sudah terkena wabah gang stalking yang dibawa oleh si ardie_b ?

Ada Moderator yang sangat populer disini ie DV, Tony lama tak nampak, kemana ? bertapa atau sedang berobat ke psikater karena kena virus gang stalker ?
Kasihan dan disayangkan ekaristi.org ini, mati segan hidup tak mau.

@ardie_b : obat dari psikater jangan lupa diminum dan gak usah nulis2 lag disinii biar cepet sembuh. Banyak berteman, jangan mengucilkan diri disini.

Mari berdoa buat ardie_b dan juga untuk para moderator disini


Last edited by TeSul on Wed, 02-10-2019 7:30 am; edited 4 times in total
Back to top
View user's profile Send private message
ardie_b



Joined: 04 Jul 2010
Posts: 209
Location: Jakarta

PostPosted: Wed, 09-10-2019 12:10 pm    Post subject: Reply with quote

Sebetulnya perkara isu SARA di negeri ini cukup luar biasa sangat sepele. Dari tahun 2011 orang2 menghakimi satu orang hanya karena disembuhkan dari penyakit yg disebabkan oleh gangguan roh2 jahat. Dan hal ini juga yg terjadi saat 2000 tahun lalu saat Yesus datang ke dunia, Yesus/nabi Isa dihukum & disalibkan oleh orang2 Saduki & Romawi hanya karena menyembuhkan Lazarus & menyembuhkan semua orang2 yg diganggu roh2 jahat. Dan bagi orang2 saduki hal itu tidak sesuai dengan hukum taurat mereka yg menghendaki orang2 sakit harus dihukum mati. Hal ini juga yg diributkan orang2 saduki tsb yg selalu protes bahwa Yesus menyembuhkan & menolong orang2 berdosa yg diganggu roh2 jahat. Bagi mereka Allah yg mereka yakini adalah allah yg menghukum bukan Allah yg menyelamatkan.

Indonesia Katolik -Terjemahan Baru   © Ekaristi dot Org
Yohanes  12:9Sejumlah besar orang Yahudi mendengar, bahwa Yesus ada di sana dan mereka datang bukan hanya karena Yesus, melainkan juga untuk melihat Lazarus, yang telah dibangkitkan-Nya dari antara orang mati.
Yohanes  12:10Lalu imam-imam kepala bermupakat untuk membunuh Lazarus juga,
Yohanes  12:11sebab karena dia banyak orang Yahudi meninggalkan mereka dan percaya kepada Yesus.
Yohanes  12:12Keesokan harinya ketika orang banyak yang datang merayakan pesta mendengar, bahwa Yesus sedang di tengah jalan menuju Yerusalem,
Yohanes  12:13mereka mengambil daun-daun palem, dan pergi menyongsong Dia sambil berseru-seru: "Hosana! Diberkatilah Dia yang datang dalam nama Tuhan, Raja Israel!"
Yohanes  12:14Yesus menemukan seekor keledai muda lalu Ia naik ke atasnya, seperti ada tertulis:
Yohanes  12:15"Jangan takut, hai puteri Sion, lihatlah, Rajamu datang, duduk di atas seekor anak keledai."
Yohanes  12:16Mula-mula murid-murid Yesus tidak mengerti akan hal itu, tetapi sesudah Yesus dimuliakan, teringatlah mereka, bahwa nas itu mengenai Dia, dan bahwa mereka telah melakukannya juga untuk Dia.
Yohanes  12:17Orang banyak yang bersama-sama dengan Dia ketika Ia memanggil Lazarus keluar dari kubur dan membangkitkannya dari antara orang mati, memberi kesaksian tentang Dia.
Yohanes  12:18Sebab itu orang banyak itu pergi menyongsong Dia, karena mereka mendengar, bahwa Ia yang membuat mujizat itu.
Yohanes  12:19Maka kata orang-orang Farisi seorang kepada yang lain: "Kamu lihat sendiri, bahwa kamu sama sekali tidak berhasil, lihatlah, seluruh dunia datang mengikuti Dia."
Yohanes  12:20Di antara mereka yang berangkat untuk beribadah pada hari raya itu, terdapat beberapa orang Yunani.
Yohanes  12:21Orang-orang itu pergi kepada Filipus, yang berasal dari Betsaida di Galilea, lalu berkata kepadanya: "Tuan, kami ingin bertemu dengan Yesus."
Yohanes  12:22Filipus pergi memberitahukannya kepada Andreas; Andreas dan Filipus menyampaikannya pula kepada Yesus.
Yohanes  12:23Tetapi Yesus menjawab mereka, kata-Nya: "Telah tiba saatnya Anak Manusia dimuliakan.
Yohanes  12:24Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya jikalau biji gandum tidak jatuh ke dalam tanah dan mati, ia tetap satu biji saja; tetapi jika ia mati, ia akan menghasilkan banyak buah.
Yohanes  12:25Barangsiapa mencintai nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya, tetapi barangsiapa tidak mencintai nyawanya di dunia ini, ia akan memeliharanya untuk hidup yang kekal.
Yohanes  12:26Barangsiapa melayani Aku, ia harus mengikut Aku dan di mana Aku berada, di situpun pelayan-Ku akan berada. Barangsiapa melayani Aku, ia akan dihormati Bapa.
Yohanes  12:27Sekarang jiwa-Ku terharu dan apakah yang akan Kukatakan? Bapa, selamatkanlah Aku dari saat ini? Tidak, sebab untuk itulah Aku datang ke dalam saat ini.
Yohanes  12:28Bapa, muliakanlah nama-Mu!" Maka terdengarlah suara dari sorga: "Aku telah memuliakan-Nya, dan Aku akan memuliakan-Nya lagi!"
Yohanes  12:29Orang banyak yang berdiri di situ dan mendengarkannya berkata, bahwa itu bunyi guntur. Ada pula yang berkata: "Seorang malaikat telah berbicara dengan Dia."
Yohanes  12:30Jawab Yesus: "Suara itu telah terdengar bukan oleh karena Aku, melainkan oleh karena kamu.
Yohanes  12:31Sekarang berlangsung penghakiman atas dunia ini: sekarang juga penguasa dunia ini akan dilemparkan ke luar;
Yohanes  12:32dan Aku, apabila Aku ditinggikan dari bumi, Aku akan menarik semua orang datang kepada-Ku."
Yohanes  12:33Ini dikatakan-Nya untuk menyatakan bagaimana caranya Ia akan mati.
Yohanes  12:34Lalu jawab orang banyak itu: "Kami telah mendengar dari hukum Taurat, bahwa Mesias tetap hidup selama-lamanya; bagaimana mungkin Engkau mengatakan, bahwa Anak Manusia harus ditinggikan? Siapakah Anak Manusia itu?"
Yohanes  12:35Kata Yesus kepada mereka: "Hanya sedikit waktu lagi terang ada di antara kamu. Selama terang itu ada padamu, percayalah kepadanya, supaya kegelapan jangan menguasai kamu; barangsiapa berjalan dalam kegelapan, ia tidak tahu ke mana ia pergi.
Yohanes  12:36Percayalah kepada terang itu, selama terang itu ada padamu, supaya kamu menjadi anak-anak terang." Sesudah berkata demikian, Yesus pergi bersembunyi dari antara mereka.
Yohanes  12:37Dan meskipun Yesus mengadakan begitu banyak mujizat di depan mata mereka, namun mereka tidak percaya kepada-Nya,
Yohanes  12:38supaya genaplah firman yang disampaikan oleh nabi Yesaya: "Tuhan, siapakah yang percaya kepada pemberitaan kami? Dan kepada siapakah tangan kekuasaan Tuhan dinyatakan?"
Yohanes  12:39Karena itu mereka tidak dapat percaya, sebab Yesaya telah berkata juga:
Yohanes  12:40"Ia telah membutakan mata dan mendegilkan hati mereka, supaya mereka jangan melihat dengan mata, dan menanggap dengan hati, lalu berbalik, sehingga Aku menyembuhkan mereka."
Yohanes  12:41Hal ini dikatakan oleh Yesaya, karena ia telah melihat kemuliaan-Nya dan telah berkata-kata tentang Dia.
Yohanes  12:42Namun banyak juga di antara pemimpin yang percaya kepada-Nya, tetapi oleh karena orang-orang Farisi mereka tidak mengakuinya berterus terang, supaya mereka jangan dikucilkan.
Yohanes  12:43Sebab mereka lebih suka akan kehormatan manusia dari pada kehormatan Allah.
Yohanes  12:44Tetapi Yesus berseru kata-Nya: "Barangsiapa percaya kepada-Ku, ia bukan percaya kepada-Ku, tetapi kepada Dia, yang telah mengutus Aku;
Yohanes  12:45dan barangsiapa melihat Aku, ia melihat Dia, yang telah mengutus Aku.
Yohanes  12:46Aku telah datang ke dalam dunia sebagai terang, supaya setiap orang yang percaya kepada-Ku, jangan tinggal di dalam kegelapan.
Yohanes  12:47Dan jikalau seorang mendengar perkataan-Ku, tetapi tidak melakukannya, Aku tidak menjadi hakimnya, sebab Aku datang bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya.
Yohanes  12:48Barangsiapa menolak Aku, dan tidak menerima perkataan-Ku, ia sudah ada hakimnya, yaitu firman yang telah Kukatakan, itulah yang akan menjadi hakimnya pada akhir zaman.
Yohanes  12:49Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.
Yohanes  12:50Dan Aku tahu, bahwa perintah-Nya itu adalah hidup yang kekal. Jadi apa yang Aku katakan, Aku menyampaikannya sebagaimana yang difirmankan oleh Bapa kepada-Ku."



Inilah bedanya Allah yg menyelamatkan & Iblis yg menghukum.

Indonesia Katolik -Terjemahan Baru   © Ekaristi dot Org
Yohanes  3:17Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia.

Indonesia Katolik -Terjemahan Baru   © Ekaristi dot Org
Yohanes  8:44Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta.
Back to top
View user's profile Send private message
ardie_b



Joined: 04 Jul 2010
Posts: 209
Location: Jakarta

PostPosted: Wed, 09-10-2019 4:08 pm    Post subject: Reply with quote

Semua perkataan di forum ini atau di twitter & blog dibuka kepada dunia agar manusia mengenal kebenaran & tahu apa yg benar menurut Allah karena sebagaimana semua hal itu dibuka untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Injil berasal dari Allah. Semua tulisan ini dapat menjadi peringatan akan pertobatan & penghakiman Allah pada zaman akhir, karena negeri ini penuh dengan juru tenung & tukang2 sihir yg dimana mereka mencari uang disitu utk kepentingan bisnis & politik (korupsi). Camkanlah perkataan kitab ini bahwa semua pelaku hal2 tsb akan mendapat murka Allah di zaman akhir.

Indonesia Katolik -Terjemahan Baru   © Ekaristi dot Org
Maleakhi  3:5Aku akan mendekati kamu untuk menghakimi dan akan segera menjadi saksi terhadap tukang-tukang sihir, orang-orang berzinah dan orang-orang yang bersumpah dusta dan terhadap orang-orang yang menindas orang upahan, janda dan anak piatu, dan yang mendesak ke samping orang asing, dengan tidak takut kepada-Ku, firman TUHAN semesta alam.

Indonesia Katolik -Terjemahan Baru   © Ekaristi dot Org
Wahyu  21:8Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."

Indonesia Katolik -Terjemahan Baru   © Ekaristi dot Org
Wahyu  22:15Tetapi anjing-anjing dan tukang-tukang sihir, orang-orang sundal, orang-orang pembunuh, penyembah-penyembah berhala dan setiap orang yang mencintai dusta dan yang melakukannya, tinggal di luar.
Wahyu  22:16"Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang."
Wahyu  22:17Roh dan pengantin perempuan itu berkata: "Marilah!" Dan barangsiapa yang mendengarnya, hendaklah ia berkata: "Marilah!" Dan barangsiapa yang haus, hendaklah ia datang, dan barangsiapa yang mau, hendaklah ia mengambil air kehidupan dengan cuma-cuma!
Wahyu  22:18Aku bersaksi kepada setiap orang yang mendengar perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini: "Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan-perkataan ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka-malapetaka yang tertulis di dalam kitab ini.
Wahyu  22:19Dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan-perkataan dari kitab nubuat ini, maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan dan dari kota kudus, seperti yang tertulis di dalam kitab ini."
Wahyu  22:20Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, berfirman: "Ya, Aku datang segera!" Amin, datanglah, Tuhan Yesus!
Wahyu  22:21Kasih karunia Tuhan Yesus menyertai kamu sekalian! Amin.
Back to top
View user's profile Send private message
ardie_b



Joined: 04 Jul 2010
Posts: 209
Location: Jakarta

PostPosted: Fri, 11-10-2019 10:23 am    Post subject: Reply with quote

Masih ingat dengan peristiwa ini hampir setahun yg lalu :


youtu.be/JygJhdR8bvE

Video di atas adalah semua kejadian spt yg terjadi di negeri Mesir kuno saat Musa menyuruh melepaskan umat Israel dari cengkeraman firaun utk beribadah kepada Tuhan di padang gurun. Mereka para pengikut Harun & orang2 Saduki yg telah melupakan Allah yg menyelamatkan nenek moyang mereka dari mesir, dan sampai saat ini pun mereka masih mengikuti kekeliruan Harun. Mereka menolak hukum 10 perintah Allah dari Musa dan lebih memilih beribadah kepada malaikat2 kegelapan / jin yg sudah nyata2 adalah iblis. Mereka memutar balikkan segala sesuatu, kejahatan mereka sebut kesucian; dan kebaikan mereka sebut kejahatan; begitupun juga dengan nama Allah yg mereka jungkir balikkan dengan disamakan seolah2 sama spt hal2 fisik dunia ini.

Indonesia Katolik -Terjemahan Baru   © Ekaristi dot Org
Keluaran  10:1Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Pergilah menghadap Firaun, sebab Aku telah membuat hatinya dan hati para pegawainya berkeras, supaya Aku mengadakan tanda-tanda mujizat yang Kubuat ini di antara mereka,
Keluaran  10:2dan supaya engkau dapat menceriterakan kepada anak cucumu, bagaimana Aku mempermain-mainkan orang Mesir dan tanda-tanda mujizat mana yang telah Kulakukan di antara mereka, supaya kamu mengetahui, bahwa Akulah TUHAN."
Keluaran  10:3Lalu Musa dan Harun pergi menghadap Firaun dan berkata kepadanya: "Beginilah firman TUHAN, Allah orang Ibrani: Berapa lama lagi engkau menolak untuk merendahkan dirimu di hadapan-Ku? Biarkanlah umat-Ku pergi supaya mereka beribadah kepada-Ku.
Keluaran  10:4Sebab jika engkau menolak membiarkan umat-Ku pergi, maka besok Aku akan mendatangkan belalang-belalang ke dalam daerahmu;
Keluaran  10:5belalang itu akan menutupi permukaan bumi, sehingga orang tidak dapat melihat tanah; belalang itu akan memakan habis sisa yang terluput, yang masih tinggal bagimu dari hujan es itu, bahkan akan memakan habis segala pohonmu yang tumbuh di padang.
Keluaran  10:6Belalang itu akan memenuhi rumahmu, rumah semua pegawaimu, rumah semua orang Mesir seperti yang belum pernah dilihat oleh bapamu dan nenek moyangmu, sejak mereka lahir ke bumi sampai hari ini." Lalu berpalinglah ia dan keluar meninggalkan Firaun.
Keluaran  10:7Sesudah itu berkatalah para pegawai Firaun kepadanya: "Berapa lama lagi orang ini akan menjadi jerat kepada kita? Biarkanlah orang-orang itu pergi supaya mereka beribadah kepada TUHAN, Allah mereka. Belumkah tuanku insaf, bahwa Mesir pasti akan binasa?"


Sabda dibawah berikut yg akan menjadi tanda bagi bangsa ini, jika bangsa ini masih bertikai karena urusan dunia ttg hal uang, jabatan, atau gengsi agama maka hari Tuhan akan mendatangi negeri ini & semuanya berada dibawah hukuman Allah. Karena didapati penduduk negeri ini sangat membenci kepada didikan Tuhan, dan tidak mau mengenal Allah. Mereka semua kelihatannya memakai baju agama namun dari perbuatan mereka, mereka lebih mengikuti hawa nafsu yg berasal dari iblis. Para penggarap2 yg dimaksudkan adalah orang2 agama di negeri ini yg seharusnya menuntun masyarakat kepada kebaikan & ketaatan namun mereka justru mengarahkan kepada perilaku iblis bar bar.

Indonesia Katolik -Terjemahan Baru   © Ekaristi dot Org
Markus  12:1Lalu Yesus mulai berbicara kepada mereka dalam perumpamaan: "Adalah seorang membuka kebun anggur dan menanam pagar sekelilingnya. Ia menggali lobang tempat memeras anggur dan mendirikan menara jaga. Kemudian ia menyewakan kebun itu kepada penggarap-penggarap lalu berangkat ke negeri lain.
Markus  12:2Dan ketika sudah tiba musimnya, ia menyuruh seorang hamba kepada penggarap-penggarap itu untuk menerima sebagian dari hasil kebun itu dari mereka.
Markus  12:3Tetapi mereka menangkap hamba itu dan memukulnya, lalu menyuruhnya pergi dengan tangan hampa.
Markus  12:4Kemudian ia menyuruh pula seorang hamba lain kepada mereka. Orang ini mereka pukul sampai luka kepalanya dan sangat mereka permalukan.
Markus  12:5Lalu ia menyuruh seorang hamba lain lagi, dan orang ini mereka bunuh. Dan banyak lagi yang lain, ada yang mereka pukul dan ada yang mereka bunuh.
Markus  12:6Sekarang tinggal hanya satu orang anaknya yang kekasih. Akhirnya ia menyuruh dia kepada mereka, katanya: Anakku akan mereka segani.
Markus  12:7Tetapi penggarap-penggarap itu berkata seorang kepada yang lain: Ia adalah ahli waris, mari kita bunuh dia, maka warisan ini menjadi milik kita.
Markus  12:8Mereka menangkapnya dan membunuhnya, lalu melemparkannya ke luar kebun anggur itu.
Markus  12:9Sekarang apa yang akan dilakukan oleh tuan kebun anggur itu? Ia akan datang dan membinasakan penggarap-penggarap itu, lalu mempercayakan kebun anggur itu kepada orang-orang lain.
Markus  12:10Tidak pernahkah kamu membaca nas ini: Batu yang dibuang oleh tukang-tukang bangunan telah menjadi batu penjuru:
Markus  12:11hal itu terjadi dari pihak Tuhan, suatu perbuatan ajaib di mata kita."
Markus  12:12Lalu mereka berusaha untuk menangkap Yesus, karena mereka tahu, bahwa merekalah yang dimaksudkan-Nya dengan perumpamaan itu. Tetapi mereka takut kepada orang banyak, jadi mereka pergi dan membiarkan Dia.
[/video]
Back to top
View user's profile Send private message
Display posts from previous:   
Post new topic   Reply to topic    printer-friendly view    Akademi Kontra Indiferentisme Forum Index -> Forum Terbuka All times are GMT + 6 Hours
Page 1 of 1

Log in
Username: Password: Log me on automatically each visit

 
Jump to:  
You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot vote in polls in this forum


© Copyright Ekaristi Dot Org 2001 Running on phpBB really fast 2001, 2002 phpBB Group. Keluaran (Exodus) 20:1-17