FAQFAQ          Username: Password: Log me on automatically each visit

Apakah wanita cantik hanya mementingkan uang?    
Goto page: Previous

 
Post new topic   Reply to topic    printer-friendly view    Akademi Kontra Indiferentisme Forum Index -> Forum Terbuka
View previous topic :: View next topic  
Author Message
TeSul



Joined: 27 Apr 2016
Posts: 231

PostPosted: Wed, 24-10-2018 12:02 pm    Post subject: Re: Apakah wanita cantik hanya mementingkan uang? Reply with quote

sam wrote:
aku mau nanya, apakah wanita cantik (bahkan yang Katolik dan taat beragama) hanya mementingkan / mencintai uang seorang pria saja?


bisa tidak hanya, tapi dua2nya, orangnya dan duitnya.

Posisi kamu ada dimana ? termasuk yang 99% hidup pas-pasan menurut survey salah satu capres itu ? Atau termasuk yang 1% ?

Coba dipertajam lagi pertanyaannya.
Back to top
View user's profile Send private message
TeSul



Joined: 27 Apr 2016
Posts: 231

PostPosted: Mon, 29-10-2018 8:36 am    Post subject: Reply with quote

sudah 5 hari gak dijawab.

Saya tambahkan pertanyaan buat dirimu sendiri:

Mengapa aku hanya mementingkan wanita cantik untuk menjadi istriku ?

Mengapa aku tergila-gila dengan wanita cantik ?, mengapa orang lain tidak ?"

Masih dalam batas wajarkah kegilaan ku ? apakah aku sdh mulai mendendam wanita2 cantik sebagai mata duitan ?

Mengapa bisa seperti ini ? apa yang salah dariku dari sejak aku lahir dan didik ?

Apakah aku kebanyakan nonton film porno, bermain boneka barbie dan berangan-angan mendapatkan seorang miss world ?

Jika ya, buruk sekali sifatku ini, apakah aku sudah berdosa dgn kegilaanku ini ?


Indonesia Katolik -Terjemahan Baru   © Ekaristi dot Org
1 Petrus  5:8Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.
Back to top
View user's profile Send private message
maruko_lien
Penghuni Ekaristi


Joined: 21 Sep 2005
Posts: 1388
Location: somewhere over the rainbow

PostPosted: Tue, 06-11-2018 6:55 am    Post subject: Reply with quote

sam wrote:
aku mau nanya, apakah wanita cantik (bahkan yang Katolik dan taat beragama) hanya mementingkan / mencintai uang seorang pria saja?


Wanita itu unik...tidak seperti pria yang cenderung "seragam" untuk tergila-gila dan mengejar wanita yang cantik, wanita punya kriteria berbeda-beda dalam menyukai lawan jenis.

Ada wanita yang suka dan maunya hanya dengan pria kaya (gak hanya yang cantik, tapi juga yang sedang2 saja tapi juga sampai ke yang jelek).

Ada wanita yang suka dengan pria 'baik' dan perhatian...uang no.2

Ada yang suka dengan pria ganteng, perhatian/baik+uang adalah no.2 dst

Ada yang menyukai kombinasi dari 3 point di atas dll dst.

----------------

Tapi dasarnya adalah, wanita itu mencari "KENYAMANAN"...entah apapun itu bentuknya..mau dari uang, kegantengan pria, sifat pria, atau apapun itu.

Nah sekarang soal wanita "CANTIK"...wanita yang tau menghargai diri dan kecantikannya pasti akan mencari laki-laki yang bisa "mengerti" kalau dia menghargai kecantikannya..karena di jaman now, cantik itu perlu uang untuk maintenance, maka wajarlah si para wanita cantik maunya sama pria yang kaya secara finansial...tapi bukan berarti sifat dll dst tidak diperhitungkan. Ada yang pasti berpikir, ohh berarti matre dong si wanita cantik?? jawabannya TIDAK.

Sekarang kalau sama pria yang tidak kaya, si pria akan "KOMPLEN" dengan gaya hidup si wanita...

"why beli make up begitu banyak?" "why beli skin care sampai segitu mahal" dll dst...

karena si pria "kurang kaya" maka dia merasa si wanita memboroskan uang untuk membeli produk2 dan merawat diri (misal ke salon) dengan argumen "kan sudah cantik...tak usahlah pakai ini itu"..meskipun si wanita pakai uang sendiri untuk mensupport kecantikannya--laki2 "kurang kaya" akan terbeban psikologis dan akan menteror si wanita dengan tekanan psikologisnya itu...resultnya: wanita cantik akan merasa tidak nyaman.

berbeda dengan pria "kaya"...pria kaya cenderung cuek dan menerima saja dengan gaya hidup dan maintenance wanita cantik...

makanya wanita cantik hampir pasti akan mencintai pria "kaya"...bukan masalah kaya-nya tapi KENYAMANAN.

Saran saya ya bro...sebagai wanita:

Jangan kamu kejar wanita cantik...tapi carilah wanita yang punya "potensi cantik".

karena wanita yang sudah cantik dan sadar bahwa dirinya cantik sudah punya standar yang belum tentu kamu bisa tahan...kecuali kalau kamu siap menderita.

Wanita yang punya potensi cantik akan lebih fleksibel dan bisa 'diatur' standarnya demi kenyamanan kalian berdua kalau benar menjadi couple Smile.

semoga penjelasan saya membantu...kalau ngga ya nanya lagi juga boleh...hahaha
_________________
Salam dan doa
Pendatang Baru Belajar Bersama Kanon 7 Sakramen
Back to top
View user's profile Send private message
sam



Joined: 23 Jul 2007
Posts: 350

PostPosted: Thu, 15-11-2018 7:38 pm    Post subject: Reply with quote

TeSul wrote:
sudah 5 hari gak dijawab.

Saya tambahkan pertanyaan buat dirimu sendiri:

Mengapa aku hanya mementingkan wanita cantik untuk menjadi istriku ?

Mengapa aku tergila-gila dengan wanita cantik ?, mengapa orang lain tidak ?"

Masih dalam batas wajarkah kegilaan ku ? apakah aku sdh mulai mendendam wanita2 cantik sebagai mata duitan ?

Mengapa bisa seperti ini ? apa yang salah dariku dari sejak aku lahir dan didik ?

Apakah aku kebanyakan nonton film porno, bermain boneka barbie dan berangan-angan mendapatkan seorang miss world ?

Jika ya, buruk sekali sifatku ini, apakah aku sudah berdosa dgn kegilaanku ini ?


Indonesia Katolik -Terjemahan Baru   © Ekaristi dot Org
1 Petrus  5:8Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.


sori telat bls... gw sih ngga mementingkan harus cantik bgt cewenya... dan gw jg ngga mengangggap semua cewe mata duitan (makanya gw nanya di sini)...
Back to top
View user's profile Send private message
sam



Joined: 23 Jul 2007
Posts: 350

PostPosted: Thu, 15-11-2018 7:42 pm    Post subject: Reply with quote

maruko_lien wrote:
sam wrote:
aku mau nanya, apakah wanita cantik (bahkan yang Katolik dan taat beragama) hanya mementingkan / mencintai uang seorang pria saja?

tapi bukan berarti sifat dll dst tidak diperhitungkan


memang seperti itu yg gw cari... yang paling utama mencintai kepribadian kita dan menomor dua kan uang... (bukan ngga mikirin uang sama sekali, walaupun klo begini lebih bagus lagi sih)
Back to top
View user's profile Send private message
TeSul



Joined: 27 Apr 2016
Posts: 231

PostPosted: Fri, 16-11-2018 7:42 am    Post subject: Reply with quote

sam wrote:


sori telat bls... gw sih ngga mementingkan harus cantik bgt cewenya... dan gw jg ngga mengangggap semua cewe mata duitan (makanya gw nanya di sini)...


kamu sudah tahu jawabannya, cuma iseng nanya. buang waktu utk urusan yang tidak penting.

Pasang iklan aja
cari bini,
syarat : harus cantik tp ga usah banget, mencintai kepribadianmu, menomor-duakan uang.

kalo masih ga dapet, coba diturunkan standard syaratnya.
Back to top
View user's profile Send private message
Display posts from previous:   
Post new topic   Reply to topic    printer-friendly view    Akademi Kontra Indiferentisme Forum Index -> Forum Terbuka All times are GMT + 6 Hours
Goto page: Previous
Page 2 of 2

Log in
Username: Password: Log me on automatically each visit

 
Jump to:  
You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot vote in polls in this forum


© Copyright Ekaristi Dot Org 2001 Running on phpBB really fast 2001, 2002 phpBB Group. Keluaran (Exodus) 20:1-17