FAQFAQ          Username: Password: Log me on automatically each visit

Bekerja di luar negeri    

 
Post new topic   Reply to topic    printer-friendly view    Akademi Kontra Indiferentisme Forum Index -> Forum Terbuka
View previous topic :: View next topic  
Author Message
sam



Joined: 23 Jul 2007
Posts: 337

PostPosted: Tue, 04-07-2017 6:58 pm    Post subject: Bekerja di luar negeri Reply with quote

krn ngga tau hrs bertanya dmn, jd gw memutuskan untuk bertanya di sini

ada yg tau bgmn caranya / pernah / sedang bekerja di luar negeri spt Jepang, Singapore, dll?

bisa sharing cara2 untuk bisa bekerja di sana?
Back to top
View user's profile Send private message
sam



Joined: 23 Jul 2007
Posts: 337

PostPosted: Sun, 30-07-2017 5:16 pm    Post subject: Reply with quote

halo?
Back to top
View user's profile Send private message
shmily
Penghuni Ekaristi


Joined: 26 Oct 2005
Posts: 3782
Location: Ekaristi.org

PostPosted: Wed, 09-08-2017 7:28 am    Post subject: Re: Bekerja di luar negeri Reply with quote

sam wrote:
krn ngga tau hrs bertanya dmn, jd gw memutuskan untuk bertanya di sini

ada yg tau bgmn caranya / pernah / sedang bekerja di luar negeri spt Jepang, Singapore, dll?

bisa sharing cara2 untuk bisa bekerja di sana?


kalo pake gaya menjawab Cah Lontong, jawabannya bisa Lucu ngak keruan hehe.. sorry tiba tiba langsung keingat orang itu pas baca pertanyaanmu, kawan Rolling Eyes

Monggo yang bisa jawab yang bener... Geeeeeeeeeek
_________________
Salam dan doa
F A Q Belajar Bersama Kanon 7 Sakramen

Psalms 119:159 See how I love your precepts, LORD; in your kindness give me life.
Back to top
View user's profile Send private message
karunia



Joined: 19 Jul 2011
Posts: 613
Location: Surabaya

PostPosted: Wed, 09-08-2017 7:41 am    Post subject: Reply with quote

Kalau sekarang kondisinya sudah tidak seperti dulu bisa hanya melalui koneksi dan lancar sampe bikin greencard segala... entah itu Amrik atau negara Asia. Sekarang semua mesti lewat agen atau PT yang resmi, dan usia tentu saja dibatasi hanya utk usia produktif. Usia 40 sudah sangat kecil kemungkinan utk diterima, kecuali Anda adalah seorang ahli yang memang dipanggil oleh sebuah perusahaan.
_________________
Selalu bersyukur
Back to top
View user's profile Send private message
sam



Joined: 23 Jul 2007
Posts: 337

PostPosted: Thu, 10-08-2017 9:07 pm    Post subject: Reply with quote

Quote:

Sekarang semua mesti lewat agen atau PT yang resmi

contohnya?
Back to top
View user's profile Send private message
karunia



Joined: 19 Jul 2011
Posts: 613
Location: Surabaya

PostPosted: Tue, 12-09-2017 9:27 pm    Post subject: Reply with quote

Bisa cari yang reputasinya baik. Coba saja cari dulu daftar nama PJTKI resmi di Indonesia.
_________________
Selalu bersyukur
Back to top
View user's profile Send private message
Display posts from previous:   
Post new topic   Reply to topic    printer-friendly view    Akademi Kontra Indiferentisme Forum Index -> Forum Terbuka All times are GMT + 6 Hours
Page 1 of 1

Log in
Username: Password: Log me on automatically each visit

 
Jump to:  
You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot vote in polls in this forum


© Copyright Ekaristi Dot Org 2001 Running on phpBB really fast 2001, 2002 phpBB Group. Keluaran (Exodus) 20:1-17