FAQFAQ          Username: Password: Log me on automatically each visit

Jangan Jadikan Anak Perempuan Orang Lain Sebagai Tumbal    

 
Post new topic   Reply to topic    printer-friendly view    Akademi Kontra Indiferentisme Forum Index -> Keluarga Katolik yg sehat dan sejahtera
View previous topic :: View next topic  
Author Message
karunia



Joined: 19 Jul 2011
Posts: 621
Location: Surabaya

PostPosted: Sun, 12-04-2015 9:56 pm    Post subject: Jangan Jadikan Anak Perempuan Orang Lain Sebagai Tumbal Reply with quote

Saya punya masukan untuk menghadapi kasus homoseksual pria maupun wanita.

Dalam hal menikah.

1. Mari berusaha menjelaskan dan menyadarkan mereka.

2. Orangtua harus paham makna pernikahan.

3. Ada dua pilihan bagi umat manusia : menikah atau selibat.

4. Jangan paksa anak Anda yang homoseksual untuk menikah.

Menikah bukanlah sebuah cara untuk menghentikan perilaku homoseksualnya.

Menikah juga bukan sekedar prestise keluarga.

Tahukah Anda apa yang terjadi di lapangan akibat dari tekanan untuk menikah ?

1. Mencari pasangan beda jenis yang sama-sama homosekskual. Mereka berjanji bahwa pernikahan hanya demi orangtua dan masyarakat, lalu punya anak. Sisanya, mereka masing - masing ( suami dan istri ) sama - sama meneruskan kehidupan homoseksualnya.

2. Yang paling banyak terjadi adalah, WANITA JADI TUMBAL. Maksudnya ? Ya, banyak yang terpaksa menikah dengan wanita, lalu dia tetap meneruskan perilaku homoseksual. Lalu apa yang terjadi dengan istri ? Katakanlah si suami namanya Budi, si istri namanya Ani.

A. Pak Budi membawa virus HPV ditularkan pada Bu Ani. ( Karena perilaku homoseksual cenderung bebas, sekalipun Pak Budi punya satu pasangan homo katakanlah namanya si A, tapi siapa bisa jamin perilaku seks Si A ini ? Apakah si A hanya dengan Pak Budi ? ) Ujungnya istri yang menderita fisik kena HPV dan kanker serviks serta sebangsanya.

B. Pak Budi membawa hepatitis atau virus paru-paru dan virus lain yang didapatnya hasil dari ciuman atau sentuhan dengan teman homonya. ( virus yang bisa menular melalui keringat dan liur )

C. Bayangkan penderitaan Bu Ani saat tahu suaminya menyimpang.

D. Lalu setelah ketahuan, apa yang terjadi pada istri ? Istri akan menerima dan menjadi sekutu. Bahkan tak sedikit istri yang akhirnya ikutan jadi homoseksual ( ketularan perilaku suami dan cari penghiburan salah ) atau bahkan istri dibiarkan selingkuh.

E. Sekalipun istri bisa menerima dan hidup suci, tapi tentu saja beban mental ini semua akan mempengaruhi kinerja istri dalam berusaha mendidik dan membesarkan anak-anak.

F. Yang terberat : Sakramen Pernikahan, sumpah pernikahan, kesucian pernikahan , diinjak injak hanya karena ego orangtua dan egor si anak untuk menyelamatkan muka mereka pada masyarakat.

Memang mereka harus dibimbing ke jalan yang benar dan bukan malah dipaksa untuk menikah.

Kenapa saya menulis ini semua ? Karena saya sudah pernah mendengar dan melihat peristiwa nyata duka dua sosok ibu rumah tangga yang saya kenal. Saya sungguh prihatin dan turut merasakan duka mereka, saya sangat kasihan, saya harap setidaknya teman-teman yang mungkin diberi cobaan mempunyai anak homoseksual dapat memberi bimbingan dengan cara yang tepat, bukan hanya mengedepankan ego diri sendiri dan keluarga untuk menyelamatkan muka dengan cara menikah. Sebab kadang orangtua tidak akan peduli si menantu ( wanita ) jadi TUMBAL untuk selamatkan reputasi keluarga mereka. Istilahnya diumpankan pada si anak yang homoseksual. Saya berdoa semoga para orangtua diberi hikmat dalam membimbing anaknya yang homosekskual, saya berdoa semoga mereka juga peduli dengan nasib anak perempuan dari orang lain. Saya berdoa tidak ada lagi wanita yang jadi tumbal semacam ini. Amin.

Tambahan : Saya punya seorang family ( perempuan ) yang sempat didekati oleh seorang pria dokter anak orang TOP kaya raya, tapi si pria ini homoseksual dan menyatakan jatuh cinta pada si perempuan karena sifatnya yang bisa membimbing. Apa yang dilakukan family saya itu ? Dia menolak pria itu dan memilih untuk menikah dengan pria normal. Sungguh pandai dia. Tapi ingat, kasus ini karena si pria mengaku duluan. Banyak sekali yang terjebak setelah terlanjur !
_________________
Selalu bersyukur


Last edited by karunia on Sun, 12-04-2015 9:58 pm; edited 1 time in total
Back to top
View user's profile Send private message
Display posts from previous:   
Post new topic   Reply to topic    printer-friendly view    Akademi Kontra Indiferentisme Forum Index -> Keluarga Katolik yg sehat dan sejahtera All times are GMT + 6 Hours
Page 1 of 1

Log in
Username: Password: Log me on automatically each visit

 
Jump to:  
You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot vote in polls in this forum


© Copyright Ekaristi Dot Org 2001 Running on phpBB really fast 2001, 2002 phpBB Group. Keluaran (Exodus) 20:1-17