Dokumen Gereja
 
 
 
 

Mat 16:13-19 ... you are Peter and on this rock I build my church ... (kefas, petra-petros)

Dokumen

 

Mat 16:19 Keys  to the Kingdom of God Tema Logo dan Web Baru

Kirim Ke Printer Kirim artikel ini ke teman


Hasil Polling kami selama satu bulan untuk mengadakan pembaharuan web Ekaristi dari tampilan yg ada sbb:

Akhirnya Ekaristi menjadi seperti apa yang anda lihat sekarang.

Logo memiliki arti.

Lingkaran bagian atas Cawan berisikan warna merah sebagai tanda Darah Yesus/ Anggur/ cawan sakramen Ekaristi. Lingkaran menunjukan abadi, dunia dan Ekaristi di internet.

Bulan diatas/ didalam cawan adalah simbolik dari Tubuh Yesus/ Roti/ Hosti, lebih lagi tampak seperti warna Hosti dari kejadian-kejadian mukzijat Ekaristi yang tercatat dalam sejarah. Bola/ bulan juga melambangkan dunia dan internet. Kemudian Salib komplit dengan Korpus Kristi menunjukan Passion dari pengorbanan Yesus. Terletak diatas dekat tombol menu "Home" menunjukan kemana kita pulang, yaitu di kaki Yesus seperti Bunda Maria, Magdalena dan Yohanes yang berada dikaki salib dibukit Golgota.

Scrollbar kami warnakan serupa dengan darah dan cawan agar setiap kita menggeser scrollbar kita teringatkan akan Yesus yang berlumuran darah demi manusia seperti juga sakramen Ekaristi dan nama Ekaristi.

Warna-warna lainnya kami pilih serupa dengan web Vatican yaitu coklat muda sebagai tampilan menu dan latar belakang. Web dan navigasi situs kami design agar menjadi mudah digunakan oleh yanng tidak biasa menggunakan intenet sekalipun.

Semoga dapat dimengerti dan diterima dengan baik hasil pembaharuan web Ekaristi.

 

Feb 2006, Seluruh staf, relawan dan admin Ekaristi.