Sekilas Berita Gereja Katolik

 


Benediktus XVI mengucapkan selamat berpisah kepada Jerman, dengan meringkas pesan kunci yang ingin ditinggalkannya bagi tanah kelahirannya dalam kunjungannya ke Bavaria: “Mereka yang percaya tidak pernah sendiri.”
baca artikel komplit

Tema yang telah dipilih oleh Paus Benediktus XVI untuk kunjungan apostolik internasionalnya yang keempat, yang akan membawanya ke negara asalnya Bavaria dari tanggal 9-14 September, adalah: "Ia yang Percaya Tak Pernah Seorang Diri".
baca artikel komplit

Seorang Imam Misionaris Indonesia di Taipei menulis memohon bantuan untuk dukungan dan penyebaran situs online yang dibuat oleh misionaris SVD di luar negeri yang berisikan Permohonan Penting (Urgent Appeal) kepada Presiden RI agar membatalkan eksekusi Tibo cs.
baca artikel komplit

Dalam wawancara televisi yang kedua dalam masa kepausannya, Paus Benediktus XVI menyinggung berbagai macam topik termasuk sekularisme di dunia barat, persatuan umat Kristiani, bahaya-bahaya bagi kehidupan keluarga, konflik di Timur Tengah, dan kunjungannya yang selanjutnya ke Bavaria.
baca artikel komplit

Masyarakat Indonesia dikejutkan kembali oleh sebuah surat yang dikeluarkan oleh Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah pada tanggal 8 Agustus yang lalu....
baca artikel komplit

Mengenang 1000 hari wafatnya para Peziarah Paroki St. Yusup, Bintaran

Atas nama Panitia Pengelola Gua Maria Fatima Sendang Waluya Jatiningsih, bersama umat Paroki St. Maria, Ponorogo, kami turut mengenang dan mendoakan, jiwa-jiwa: Bp. Yohanes Pulung Sujani, Bp. Budiono, Ny. Pulung Sujani, Ny. Maria Magdalena Sri Sugati, Ny. Theresia Sumarsih Sukarman, Ny. Maria Yuliana Suhandiati, Catharina Heri Antini. Para peziarah dari Paroki St. Yusup Bintaran, Yogyakarta yang 1000 hari lalu wafat dalam kecelakaan sepulang dari Gua Maria Fatima Sendang Waluya Jatiningsih, di Dusun Biting, Desa Suru, Kecamatan Sooko, Minggu, 26 Oktober 2003
baca artikel komplit

Sebelum 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 Berikut